Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

Menginap di Vila Jaya Sakti Rancabuaya

by ani suryani , at 15.16 , has 1 comment
Di kompleks Pantai Ranca Buaya banyak tersedia villa dari kelas losmen sampai dengan penginapan yang cukup bersih setara dengan hotel bintang dua. Untuk 300 ribu per malam Villa Jaya Sakti 1 menawarkan toilet dan kamar yang bersih dan ber-AC. Rasanya tidak ada suatu halpun yang bisa di complain. Duduk di beranda kamar sambil mendengarkan nyanyian deru ombak dan kelap kelip bintang di langit sangat menggoda untuk menghabiskan 2-3 hari lagi di tempat ini, melupakan berbagai permasalahan kami dengan segala kompleksitas kota besar seperti Jakarta.

Villa Jaya Sakti Bagian Depan
Villa Jaya Sakti Bagian Depan













Malam hari kami habiskan di Vila Jaya Sakti 2 yang cukup ramai dengan pengunjung. Menu nya silahkan pilih sendiri, dan siap lah kakap bakar yang berukuran hampir sebesar penggorengan kecil, tenggiri bakar sebesar lengan laki-laki dewasa, beberapa porsi udang dengan olahan bervariasi dan sayur-sayuran sebagai teman lauk. Cukup 500 ribu rupiah dan 10 orang yang kelaparan setelah perjalanan satu hari satu malam penuh bisa mengunyah dalam diam, sibuk dengan tulang dan sambal tanpa harus kuatir berebutan jatah makanan,Kekenyangan dengan menu makan malam ala Neptunus, waktu menyambut sunrise hampir terlewatkan. 

Untunglah Puncak Guha jaraknya tidak begitu jauh dari penginapan jayasakti. Sesuai dengan namanya, posisinya cukup tinggi untuk memberikan pemandangan secara keseluruhan daerah Ranca buaya dan sekitarnya. Pengalaman berdiri di bibir tebing yang curam tanpa pagar dengan ketinggian 30-an meter dengan suara hempasan ombak di bawah kaki merupakan suatu pengalaman yang tidak bisa ditukar dengan apapun. Sejauh mata memandang, buih air laut berkejaran di bibir pantai, dan di sepanjang garis horizon menghadap ke selatan hanyalah ada biru laut tanpa batas .

ani suryani
About
Menginap di Vila Jaya Sakti Rancabuaya - written by ani suryani , published at 15.16, categorized as Vila . And has 1 comment
1  comment Add a comment
sekarang berapa tarif untuk tahun baruan
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->