Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

5 Hotel di Pantai Santolo Garut

by ani suryani , at 16.17 , has 0 komentar
Pantai Santolo garut -jawabarat mempunyai daya tarik parawisata yang  terbilang lengkap sebagai tempat menikmati panorama pantai. Sehingga  Pantai Santolo menjadi salah satu tujuan utama  wisata favorit setiap liburan panjang tiba, seperti liburan sekolah, liburan Lebaran, dan menjelang pergantian tahun yang selalu Ramai di kunjungi,untuk masalah akomodasi hotel di kawasan santolo sudah dikatakan cukup lengkap dengantarif yang relatif murah dengan kisaran Rp.100.000 – 300.000,salah satu hotel yang ada di santolo adalah:silahkan klik info lebih lanjutnya !!!!

Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : JI. Raya Parneungpeuk km.12 No. 10 Tlp. (0262) 521259
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 19 Tlp. (0262) 521281
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 785 Tlp. (0262
Penginapan Rahmat
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 10 Tlp. (0262) 251077
Wisma LAPAN
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun

Dan masih banyak lagi yang lainnya.wisatawan yang datang ke pantai santolo kebanyakannya pengunjung ingin menikmati pemandangan/panorama pantai denga perairan samudra yang luas,dengan deburan khas ombak yang besar,selain itu pengunjung pun kebanyakan ingin bermain-main santi di hamparan pasir putih yang terbentang luas serta tidak ketinggalan pingin berenang di pinggir-pinggir pantai,jadi tidak akan rugi jika anda berlibur ke santolo,pokoknya ga akan terlupakan jika anda kesana dan menginap di hotel-hotel di hotel-hotel tersebut. 
ani suryani
About
5 Hotel di Pantai Santolo Garut - written by ani suryani , published at 16.17, categorized as santolo . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->